Nasehat Pemilu : Jangan Terjebak Dua Kali

Nasehat Pemilu 2014: Jangan Terjebak Dua Kali – Ustadz Dr. Muhammad Arifin Badri, M.A.

“Laa yuldakhul mu’minu min juhrin marrataini” Tidak patut/pantas seorang mukmin disengat dalam satu lubang, dua kali.

“… Nenek moyang kita, bahkan kita pernah mengalami kesalahan, pernah terperosok dalam lubang, pernah menjadi korban…. namun sayang kalau kita tidak mengambil pelajaran dari masa lalu yang pahit. Masa lalu bukan untuk diperingati dan diratapi. MASA LALU adalah sebuah PELAJARAN untuk dipelajari, DIAMBIL HIKMAHNYA dan kemudian DILUPAKAN. Ditinggalkan….”

“…AKAN TETAPI, AMBILLAH PELAJARAN!!!
JANGAN PERNAH TERSENGAT DALAM SATU LUBANG DUA KALI!!!! ………..”

“…. Sejarah kehidupan kita di negeri ini, jatuh dan bangun. Tokoh di negeri ini datang dan pergi. Akan sangat bijak bila Anda bercermin, bila Anda mengambil pelajaran dari hari kemarin. Hari yang telah lalu… tahun yang lalu… masa yang telah berlalu… AMBILLAH PELAJARAN…”

“…Agar mereka yang kemarin menggigit Anda, agar mereka yang telah merebut, mengobrak-abrik, memporak-porandakan warisan ibu pertiwi kita,…. merusak tatanan moral umat kita, tatanan agama kita, hukum agama kita … jangan sekali lagi terulang, kemudian MEREKA MENJADI PEMIMPIN KEMBALI….”

Itulah beberapa petikan kalimat yang dilontarkan oleh ustadz Muhammad Arifin Badri yang masih membahas seputar masalah PEMILU. Penasaran dengan apa yang disampaikan oleh beliau?

Simak saja video berikut ini! Semoga Anda mendapatkan pandangan ke depan dengan bercermin dan mengambil ibrah dari masa lalu, untuk menentukan pemimpin yang membawa perubahan untuk masa depan bangsa ini.

[Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=3PEu0lL396U]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s